Harga Ninja zx-25r 4 Silinder, Update 2023

Harga ninja zx-25r 4 silinder kini dibandrol Rp.105 sampe dengan 123 Juta dan tersedia dalam 4 pilihan warna. Motor “Ninja ZX-25R” juga ditenagai oleh mesin bertenaga 249.8 cc dengan transmisi 6-Speed.

Harga Ninja zx-25r 4 Silinder, Update 2023

Kehadiran harga Kawasaki Ninja ZX25R 4 silinder memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif tanah air. Karena itu, pertama kali motor ini tampil di Tokyo Motor Show, masyarakat langsung menyambutnya dengan antusias. Keunggulan utama motor ini terletak pada konfigurasi mesin yang mengusung empat silinder.

Konfigurasi mesin ini sebenarnya bukan hal yang baru, namun kelahiran Kawasaki ZX25R 4 silinder tentu menghidupkan kembali kejayaan motor 250 cc 4 silinder. Apalagi mengingat harga Kawasaki Ninja ZX25R 4 silinder, motor ini disematkan berbagai fitur modern dan canggih.

Spesifikasi dan fitur Kawasaki Ninja ZX25R 4 Cylinder

Dari segi desain, motor ini masih memiliki desain khas Ninja 250, Hanya saja garis bodi Kawasaki Ninja ZX25R 4 silinder lebih tegas dan sangar, mirip dengan ZX6R dan ZX10R.

Sinyal belok LED dan lampu depan terintegrasi ke fairing samping. Sedangkan knalpot ditempatkan di bawah perut, mirip dengan Ninja 2 silinder 650 cc.

Untuk stang atau stang, motor Ninja terbaru ini memiliki desain yang melengkung ke dalam dan Pada bagian moncongnya terdapat Ram Air Intake System untuk mensuplai asupan udara yang cukup melimpah ke area mesin, membuatnya semakin mirip superbike.

Desain sasis motor ini jauh berbeda dengan Ninja 250 cc dan lebih mirip CBR 250RR. Rangkanya mengusung desain rangka teralis serba baru besutan Kawasaki dengan bagian atas sedikit lebih sempit agar pengendara lebih nyaman dan tidak terlalu mengangkang.

 

Meski desain fairing tidak jauh berbeda dengan versi 2 silinder, Kawasaki Ninja ZX25R baru dengan mesin 4 silinder sudah pasti baru, Kawasaki Ninja ZX25R juga ditenagai oleh mesin 249 cc, 4 silinder, DOHC, 16 katup.

Mesin ini menghasilkan torsi dan rpm tinggi yang mampu dipacu hingga 51 HP pada 15.500 rpm. Sedangkan torsinya 22,9 Nm pada 14.500 rpm. Selain itu transmisi 6 percepatan yang dibawanya juga dilengkapi dengan quick shifter.

Untuk varian tertingginya, Kawasaki Ninja ZX25R menawarkan kelengkapan fitur yang tidak hanya membuat motor lebih kencang, tetapi juga lebih aman.

Selain dilengkapi dengan sistem kontrol traksi standar, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi ride-by-wire.

Fitur-fitur yang disematkan pada motor terbaru ini antara lain Kawasaki Traction Control “KTRC” Kawasaki Quick Shifter “KQS”, dan Power Mode.

Untuk fitur roda, harga Kawasaki ZX25R 250 4 silinder dilengkapi dengan suspensi depan Separate Function Fork – Big Piston “SFF-BP” Dengan fitur tersebut performa tabung shock depan kanan dan kiri berbeda, serta memiliki piston suspensi telescopic yang besar.

Untuk kaliper rem depan, motor ini menggunakan tipe monoblock radial dengan diameter disc brake yang besar. Sedangkan pada lengan ayun, motor ini menggunakan model aluminium dengan desain melengkung asimetris antara lengan ayun kanan dan kiri, sama seperti Kawasaki Ninja ZX10R.

Tinggalkan komentar