Cara mencari & menemukan homestay terdekat dari lokasi saya

Cara mencari homestay terdekat dari lokasi saya :


Cara mencari & menemukan homestay terdekat dari lokasi saya

1. Buka Google Maps di perangkat Anda dan cari “Homestay 

 Terdekat” 

2. Gunakan fitur navigasi dari Google Maps untuk mencari homestay terdekat dari lokasi Anda. 

3. Lihat dengan teliti peta yang ditampilkan dan lihat informasi tentang jarak dan ikuti rute nya.

Lokasi Homestay Daerah Istimewa Yogyakarta :

1. Nyaman Homestay Jogja – Alamat: Area, Jalan Sawojajar no 03 panembahan Wijilan keraton Kota Yogyakarta – Telepon: 0852-0088-2103

2. Homestay Ndalem Mbak Charly – Alamat: Jl. Nuri No.1, RW.02, Mrican, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman – Telepon: 0811-2551-142

3. Calathea Homestay – Alamat: Jl. Pugeran 2 No.73, Suryodiningratan, Kec. Mantrijeron – Telepon: 0895-3026-1055

4. Jiwanta Homestay – Alamat: Kricak, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta – Telepon: 0816-685-545

5. Wake Up Homestay – Alamat: Jl. Gandekan No.44, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta – Telepon: (0274) 514762

Apa beda homestay dan hotel?

Homestay memiliki konsep seperti rumah yang biasa dan memiliki ruang yang tersedia untuk mereka yang menginap, sementara hotel menawarkan ruangan besar yang lebih layak dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, spa, dan lainnya. 

Apa bedanya homestay dengan kost?

Homestay adalah sebuah penginapan yang berupa rumah atau apartemen yang dimiliki atau disewakan oleh pemilik rumah sendiri. Homestay merupakan tipe kamar yang lebih tertutup dan berupa penginapan dengan layanan yang lebih baik.

Apakah homestay menyediakan makanan?

Biasanya homestay tidak menyediakan makanan, namun beberapa homestay mungkin menawarkan makanan sederhana atau sarapan ringan, seperti roti, mentega, selai jeruk, dan minuman.

Penjelasan Tentang Home Stay

Home stay adalah sebuah penginapan dimana Anda tinggal di rumah seseorang yang berfungsi sebagai penginapan Anda selama Anda terlibat dalam perjalanan wisata. Ini terutama sering terjadi di negara-negara yang memiliki banyak budaya dan keragaman. 

Fasilitas homestay apa saja?

Fasilitas yang biasanya disediakan homestay antara lain: – Ruang tamu – Ruang Makan – Dapur – Kamar Tidur – Kamar Mandi – Wi-Fi – TV kabel atau satelit – Lemari pakaian – Aksesor rumah tangga – Parking atau tempat parkir mobil.

Apakah homestay kena pajak?

Ya, homestay wajib membayar beberapa jenis pajak seperti Pajak Penghasilan, Pajak Hiburan, dan Pajak Bumi. Namun, besaran pajak yang dikenakan pada homestay berbeda dari satu lokasi ke lokasi lainnya. 

Apa manfaat homestay?

Bisa mendapatkan pengalaman baru – Dengan homestay, Anda akan mendapatkan pengalaman tinggal di rumah khas lokal. Ini merupakan cara yang hebat untuk meningkatkan semangat dan memperluas pengetahuan Anda tentang lingkungan di tempat tujuan. 

Tinggalkan komentar